Sabtu, 20 November 2010

for first time!

Bentar,, liat blog punya temen dulu biar tau enaknya nulis apa. Setelah dipikir-pikir gak usah aneh-aneh ini dia temanya SEPUTAR SMA YANG AKU PENGEN. Nah, sebenere sih aku pengennya masuk SMA6 yang sama dengan mas ku tapi ya ituu masalah danemnya :D. Alasan ku pengen masuk SMA6 itu soalnya deket sama GRAHADI,BALAI PEMUDA,TP,DELTA. Jadi rencanaku itu habis pulang sekolah langsung dech jalan-jalan ma temen haha...(gpt). Terus SMA kedua yang tak pengen itu SMA16. Meskipun gak deket sama mall* tapi deket sama rumahku yang di Bendul. Terus kan sekarang SMA16 lg pada masa pembangunan jadi nanti pas aku masuk bagus dech sekolahnya :)). Yang ketiga aku pengen masuk SMA14 kalo gak SMA17. Aku gak tau sih sekolahnya gimana,tempatnya atau lingkungannya, kan aku pilih deketnya jadi okelahh masuk* ajja. Uda mungkin itu aja dulu. tunggu yang laen yaaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar